Periksakan Kesehatan Diabetes Untuk Mencegah Kemudian Hari

Periksakan Kesehatan Diabetes Untuk Mencegah Kemudian Hari -. Ada 86 juta orang Amerika hidup dengan pradiabetes dan banyak dari mereka tidak akan mencari tahu kecuali penyakit berlangsung diabetes penuh atau jika mereka mengalami gejala dramatis seperti serangan jantung. Pradiabetes berarti bahwa kadar glukosa individu terlalu tinggi, tetapi tidak cukup tinggi untuk menunjukkan diabetes itu juga digunakan untuk disebut diabetes batas. Pada konferensi spesialis, dokter berdebat apakah pradiabetes harus dimasukkan dalam definisi diabetes. Studi menunjukkan bahwa 5% sampai 15% dari orang-orang yang prediabetic akan memiliki diabetes dalam waktu 10 tahun. Beberapa orang beranggapan bahwa pradiabetes adalah jinak, namun sebenarnya menggandakan risiko masalah kardiovaskular dan kejadian jantung yang membutuhkan rawat inap.Mengidentifikasi pradiabetes dini adalah kesempatan terbaik Anda untuk mencegah hasil ini.Dokter sekarang juga mengakui spektrum masalah kesehatan terkait yang mendahului diabetes. Faktor risiko metabolik seperti tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan, kolesterol abnormal dan trigliserida tinggi dapat bertindak bersama-sama menyebabkan resistensi insulin dan pradiabetes. Jika resistensi insulin Anda memburuk, Anda dapat mengembangkan diabetes. Kedua prediabetes dan diabetes didiagnosis dengan mengukur kadar glukosa darah dengan tes hemoglobin A1C. 


 The American Diabetes Association (ADA) menetapkan kriteria untuk pradiabetes sebagai nomor antara 5,7 dan 6,4. Angka di bawah 5.7 adalah normal; 6.5 dan di atas dianggap diabetes. Pria dan wanita sama-sama dipengaruhi oleh prediabetes dan diabetes, meskipun mereka dapat hadir berbeda. Misalnya, wanita berisiko terkena diabetes gestational selama kehamilan. Dan etnis minoritas memiliki risiko diabetes yang lebih tinggi, termasuk penduduk asli Amerika, kulit hitam, Asia dan Latin. screening universal untuk diabetes dianjurkan untuk semua orang mulai pada usia 45 dan bagi siapa pun di bawah 45 yang kelebihan berat badan atau obesitas, memiliki riwayat keluarga diabetes, atau memiliki tekanan darah tinggi atau kolesterol. Jika Anda bertanya-tanya tentang risiko diabetes Anda, website ADA memiliki tes bebas risiko yang memakan waktu kurang dari lima menit.Salah satu tantangan yang ditimbulkan oleh penyakit ini adalah bahwa ada mungkin tidak gejala sama sekali, meskipun beberapa orang dengan pradiabetes memiliki tanda-tanda peringatan seperti neuropati, kesemutan di kaki, atau masalah kardiovaskular. 

Diperkirakan 8 juta orang Amerika memiliki diabetes dan tidak tahu itu. Itulah mengapa skrining sangat penting. Jika Anda didiagnosis dengan pradiabetes, masih ada waktu untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Sebuah program pencegahan diabetes besar dibandingkan dua kelompok orang dengan pradiabetes. Satu kelompok menerima Metformin, obat yang menurunkan gula darah, dan modifikasi-mereka membuat gaya hidup lainnya dilakukan, makan makanan bergizi, dan memiliki pelatih yang mendukung mereka. Tiga puluh persen dari orang yang memakai metformin dan 58% dari orang-orang dalam kelompok gaya hidup tidak mengembangkan diabetes selama periode tiga tahun.Orang bertanya kepada saya sepanjang waktu jika ada diet diabetes, tetapi tidak ada jawaban tunggal. Pasien dengan diabetes harus menyeimbangkan diet mereka dengan menekankan makanan bergizi - buah-buahan, sayuran dan gandum-makanan - dan menghindari makanan manis, seperti permen dan minuman manis. Program seperti Diet Mediterania, Dash Diet dan Weight Watchers semua bisa membantu. 

Kehilangan bahkan sejumlah kecil berat, seperti 5 atau 10 pon, dapat membuat dampak besar pada kesehatan Anda.Pradiabetes adalah masalah nyata, tetapi juga kesempatan untuk mengelola faktor, apakah itu berat badan, tekanan darah, atau gaya hidup. Sebuah skor 5,7 dan di atas pada tes hemoglobin A1C adalah tanda yang jelas bahwa sudah waktunya untuk membuat perubahan gaya hidup.Kabar baiknya adalah bahwa kesadaran terus meningkat. Pencegahan adalah kunci. Ada banyak program yang tersedia, termasuk yang melalui YMCA dan ADA. Jika Anda memiliki pradiabetes, Anda masih mungkin dapat mencegah penyakit diabetes. Sekarang adalah waktu untuk menonton diet Anda, latihan dan berat badan Anda. Jerome V. Tolbert, MD, PhD, adalah Asisten Profesor (pending) Kedokteran, Endokrinologi, Diabetes, dan Penyakit Tulang di Gunung Sinai Beth Israel. Konten yang disediakan melalui artikel ini dan www.nydailynews.com harus digunakan untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti nasihat profesional. Selalu mencari nasihat dari seorang profesional yang relevan dengan pertanyaan tentang keputusan kesehatan Anda sedang mencari untuk membuat.

Baca Juga : Obat Kencing Manis Atau Diabetes Melitus