Manfaat Daging Bagi Penderita Syaraf Terjepit

Jika Anda mencari untuk melindungi kesehatan Anda, Anda mungkin ingin mulai membeli produk organik. susu organik dan daging telah ditemukan mengandung 50% asam lemak omega-3 lebih menguntungkan daripada produk non-organik, Asosiasi Press melaporkan. Para peneliti juga menemukan bahwa daging organik memiliki konsentrasi yang sedikit lebih rendah dari dua lemak jenuh yang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung di masa lalu. Manfaat daging bagi penderita syaraf terjepit juga di teliti dan khasilnya memang terbukti. "Ahli gizi tidak setuju pada banyak hal, tetapi mereka semua mengatakan kita harus menggandakan asupan omega-3," utama studi Profesor Carlo Leifert, dari Newcastle University, mengatakan. Menurut NHS, omega-3 asam lemak dapat membantu mencegah penyakit jantung, syaraf terjepit dan jenis penyakit lainnya yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Mereka juga merupakan bagian penting dari diet bagi wanita yang sedang hamil atau menyusui, karena mereka dapat membantu sistem saraf bayi untuk mengembangkan.Penelitian terbaru, yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition, Ulasan 196 makalah tentang susu dan 67 pada daging dan menemukan perbedaan yang jelas antara produk organik dan konvensional. 



Perbedaan yang paling menonjol yang ditemukan menjadi komposisi asam lemak dan konsentrasi mineral esensial tertentu dan antioksidan. Chris Seal, profesor makanan dan nutrisi manusia di Newcastle University, mengatakan: "Studi kami menunjukkan bahwa beralih ke organik akan pergi beberapa cara untuk meningkatkan asupan nutrisi penting." Penelitian menemukan bahwa susu organik mengandung 40% asam linoleat terkonjugasi, yang digunakan sebagai suplemen penurunan berat badan dan oleh binaragawan. Hal ini juga memiliki konsentrasi sedikit lebih tinggi dari besi, Vitamin E dan beberapa karotenoid dibandingkan susu konvensional. Para peneliti mengatakan bahwa perbedaan antara susu organik dan konvensional dan daging mungkin karena fakta bahwa hewan organik dipelihara makan rumput, yang berisi lemak yang mereka butuhkan untuk mengembangkan, bukan terkonsentrasi sereal feed."Orang memilih susu organik dan daging karena tiga alasan utama: peningkatan kesejahteraan hewan, dampak positif dari pertanian organik pada lingkungan, dan manfaat kesehatan yang dirasakan," tambah Profesor Leifert. 

"Tapi jauh lebih sedikit yang diketahui tentang dampak pada kualitas gizi, maka kebutuhan untuk penelitian ini. "Beberapa perbedaan ini berasal dari produksi ternak organik dan dibawa oleh perbedaan intensitas produksi, dengan outdoor dipelihara, diberi makan rumput hewan memproduksi susu dan daging yang secara konsisten lebih tinggi asam lemak diinginkan seperti omega-3, dan rendah asam lemak yang dapat mempromosikan penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya. " Penelitian ini juga menunjukkan bahwa susu konvensional mengandung 74% lebih dari yodium mineral dan sedikit lebih selenium dari susu organik. Menurut NHS, yodium membantu untuk membuat hormon tiroid yang menjaga tingkat metabolisme kita sehat, tapi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah tiroid. Profesor Leifert mengatakan: "Secara bersama-sama, tiga studi tentang tanaman, daging dan susu menunjukkan bahwa beralih ke buah organik, sayuran, daging dan produk susu akan memberikan jumlah signifikan lebih tinggi dari diet antioksidan dan asam lemak omega-3."

Baca Juga : Obat Alami Penghilang Syaraf  Terjepit