6 Jenis Makanan Yang Mampu Menghilangkan Masalah Tumor

Makanan merupakan jenis asupan yang harus di konsumsi setiap hari. Banyak sekali jenis makanan makanan yang ada di luaran sana yang perlu diperhatikan agar tetap menjadi kesehatan tubuh. Ada 6 jenis makanan yang mampu menghilangkan masalah tumor. Makanan makanan tersebut du antaranya adalah jenis makanan seperti di bawah ini : 


  • Brokoli
* Semua sayuran silangan (Berpikir kembang kol, kubis, kale) mengandung Sifat Melawan Kanker, namun brokoli Adalah Satu-Satunya DENGAN Jangka Waktu Yang Cukup gede Dari sulforaphane, Sangat Senyawa ampuh Yang meningkatkan enzim Pelindung Tubuh Dan flushes Keluar Bahan Kimia penyebab Kanker, kata Jed Fahey , ScD. SEBUAH University of Michigan Penelitian terbaru PADA tikus menemukan bahwa sulforaphane also menargetkan sel-mereka induk Kanker Yang membantu hearts pertumbuhan tumor.

Membantu Melawan: Kanker Payudara, hati, paru-paru, prostat, kulit, Perut, Dan Kandung kemih

Rx Andari: brokoli Semakin, Lebih Baik, Penelitian menyarankan-sehingga menambahkannya dimanapun Andari can, Dari salad untuk review omelet Ke differences pizza Andari.
  • Berry
* Semua buah Yang dikemas DENGAN Melawan Kanker fitonutrien. TAPI raspberry hitam, khususnya, mengandung konsentrasi Yang Sangat Tinggi Dari fitokimia Yang disebut antosianin, Yang memperlambat pertumbuhan sel premalignant Dan Menjaga pembuluh Darah baru Dari pembentukan (Dan Berpotensi Memberi Makan tumor Kanker), * Menurut Gary D. Stoner, PhD, Seorang Profesor penyakit hearts di The Ohio State University College of Medicine.

Membantu Melawan: usus, esofagus, Kanker Mulut, Dan kulit

Rx Andari: Stoner using berry bubuk terkonsentrasi hearts Studi tetapi mengatakan Setengah Cangkir porsi buah Sehari can be membantu kesehatan Andari, also.
  • Tomat
buah Yang berair Penyanyi Adalah Yang Terbaik Sumber MAKANAN Dari lycopene, SEBUAH karotenoid Yang Memberi tomat warna merah, Beliveau mengatakan. Dan ITU kabar baik, KARENA lycopene ditemukan untuk review menghentikan pertumbuhan sel Kanker endometrium PADA SEBUAH Penelitian di Nutrisi dan Kanker. Kanker endometrium menyebabkan hampir 8.000 Kematian per Tahun.

Membantu Melawan: Kanker endometrium, paru-paru, prostat, Dan Perut

Rx Andari: Manfaat Terbesar berasal Dari tomat Yang dimasak (! Berpikir saus pasta), KARENA Proses Pemanasan meningkatkan Jangka Waktu likopen Tubuh Andari Mampu menyerap.
  • Kenari
Kenari pitosterol mereka (molekul Kolesterol Seperti Yang ditemukan PADA tumbuhan) has Terbukti untuk review memblokir reseptor estrogen hearts sel Kanker Payudara, mungkin memperlambat pertumbuhan sel-sel ', kata Elaine Hardman, PhD, profesor di Marshall University School of Medicine di Huntington, Virginia Barat .

Membantu Melawan: Kanker Payudara Dan prostat

Rx Andari: Mengunyah PADA Satu ons kenari Sehari can menghasilkan Manfaat Terbaik, Penelitian Hardman Penyanyi ditemukan.
  • Bawang putih
Fitokimia hearts bawang putih has ditemukan untuk review menghentikan pembentukan nitrosamin, karsinogen terbentuk di Perut (Dan di usus, hearts Kondisi Tertentu) ketika Andari mengkonsumsi nitrat, Bahan pengawet MAKANAN Sales manager, Beliveau mengatakan. Bahkan, Iowa Perempuan Health Study menemukan bahwa Perempuan DENGAN Jangka Waktu tertinggi bawang putih hearts diet mereka memiliki Risiko 50 Persen LEBIH randah Dari Kanker usus Tertentu daripada wanita Yang Makan Sedikit.

Membantu Melawan: Payudara, gede usus, esofagus, Dan Kanker Perut

Rx Andari: Chop Segar siung, bawang putih (crushing membantu Perusahaan Company enzim menguntungkan), Dan taburi Ke hearts saus tomat kaya lycopene SEMENTARA ITU Membara.

Pengobatan Alternatif Tumor Parotis | Obat Tumor Parotis