Beberapa Penyakit Yang Bisa Datang Akibat High Heels

Bagi para wanita menggunakan high heels merupakan hal yang biasa dan bahkan merupakan pelengkap penampilan terutama bagi para perempuan yang memiliki tinggi badan yang pendek.Hal ini memang benar dan terbukti karena banyak para wanita di luaran sana yang menggunakan high heels.Selain di yakini mampu mempercantik kaki,namun ada juga beberapa penyakit yang bisa datang akibat high heels ini yang perlu di ketahui.Beberapa penyakit yang bisa datang akibat high heels ini merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang tubuh anda.
 

Ini dia beberapa penyakit yang bisa datang akibat high heels,di antarnya adalah :

  • Corns dan Callus
Corns dan Callus merupakan jenis penyakit yang dapat mengakibatkan adanya penebelan kulit yang bisa saja terajadi di bagain kaki atau bahkan di bagian tangan.Hal ini merpakan hal yang bisa di akibatkan dari penggunakan high heels yang memiliki ukuran yang kurang pas seperti kekecilan.Rasa terbakar merupakan salah satu gejala dari penyakit ini dan bahkan terkadang penyakit ini juga di rasakan sangat nyeri.

Tumit Yang Terasa Sakit
Jika penggunakan high heels ini terlalu lama atau bahkan menimbulkan tidak nyaman,bisanya penyakit ini dapat mengakibatkan tumir yang terasa sakit dan juga dapat mengakibatkan rasa sakit di bagian yang lainnya juga.

Bunion
Bunion merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat terjadi karena rasa nyeri yang di rasakan yang bisa di akibatkan karena berbengkoknya ibu jari yang lama ke lamaan menjadi bengkok yang justru dapat mengakibatkan bunion.

Ingrown Toenails
Sepatu yang terlalu sempit dapat mengakibatkan Ingrown Toenails atau kuku yang tertama di dalam yang bisa saja terjadi dan di akibatkan oleh beberapa hal.

Syaraf Kejepit
Jika anda menggunakan high heels yang tinggi yang nyaman atau bahkan tidak nyaman,hal ini merupakan salah satu jenis kegiatan yang lama ke lamaan akan mengakibatkan adanya syaraf kejepit yang berbahaya bagi kesehatan.

Rekomondasi Obat : Obat Syaraf Kejepit


Hammertoes
High heels ternyata juga dapat mengakibatkan hammertoes.Hammertoes merupakan salah satu keadaan di mana kaki kaki tersebut tidak bisa di luruskan dan akibatnya jika lama ke lamaan hal ini akan mengakibatkan kaki tidak bisa di luruskan meskipun high heels ini sudah di lepas.

Athlete’s Foot
Ini merupakan suatu keadaan di mana akan terasa panas dan bahkan gatal dan juga lama ke lamaan keadaan ini dapat membuat kulit menjadi berlapis.

Morton’s Neuroma
Ini merupakan salah satu hal yang mengakibatkan adanya penebalan yang bisa terajdi di bagian jari manis dan juga jari tengah.Hal ini dapat mengakibatkan beberapa hal lainnya seperti kesemutan atau bahkan terjadinya kebas.

Toenail Fungus
Ini merupakan suatu keadaan yang membuat ibu jari akan menajdi semakin gelap atau bahkan dapat mejadi menguning.Hal ini akibat dari adanya infeksi jamur yang menular.

Itulah beberapa penyakit yang bisa datang akibat high heels.Ini merupakan salah satu alasan mengapa high heels ini di sarankan untuk tidak terlalu lama di pakai dan bahkan di sarankan untuk tidak memakai high heels.