Jamu Penghilang Penyakit Polip

Pergantian musim sering kali menimbulkan beberapa hal yang bisa menganggu kesehatan.Banyak orang yang memiliki banyak masalah dengan kesehatan ketika pergantian musim atau musim akibat cuaca yang kurang baik.Hal yang bisanya timbul ketika ini adalah penyakit polip.Polip merupakan gangguan yang mengganggu bagian hidung.Akibat buruk dari penyakit ini adalah dapat menyumbat bagian pernafasan.Jika bagian pernafasan terganggu akan berakibat fatal yang dapat mengakibatkan datangnya berbagai macam jenis penyakit atau bahkan dapat menimbulkan hal yang tidak di inginkan.Banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghilangkan penyakit ini di antarnya adalah dengan meminum obat atau jamu penghilang penyakit polip.Jamu penghilang penyakit polip ini merupakan salah satu resep jamu turun menurun yang sampai sekarang masih ada dan masih di lakukan.

Bahan bahan untuk membuat jamu penghilang penyakit polip :

  • Sediakan daun sirih sebanyak 7 lembar
  • Selain daun sirih,sediakan juga daun cemara sebanyak 1 tangkup tangan
  • Juga kunyit 1 potong saja
Setelah bahan bahan tersebut ada,sekarang giliran meracik jamu penghilang penyakit polip tersebut,seperti berikut ini :
  • Pertama tama,mari kita kupas kunyit dengan menggunakan pisau,setelah itu parut kunyit tersebut.
  • Setelah itu,ambil bahan bahan lainnya seperti daun sirih dan juga daun cemara tersebuit dan cuci daun tersebut.Setelah di cuci lalu rebus kan ke dua bahan tersebut dengan air sebanyak 10 gelas.
  • Jika bahan bahan tersebut telah di rebus,sebaiknya tunggu air tersebut hingga mendidih dan tunggu sampai air tersebut berkurang hingga 8 gelas.
  • Jika sudah ada sebanyak 8 gelas,sebaiknya anda pin dahkan air tersebut ke dalam wadah yang lebih besar di bading kan dengan wajah anda.
  • Setelah itu,hadapkan wajah anda ke dalam wadah tersebut dan hirup uap tersebut.Agar uap tersebut masuk ke seluruh wajah anda,sebaiknya bagian kepa di tutupi dengan handuk.
Itu lah resep jamu penghilang polip yang turun temurun.Jika jamu tersebut sudah jadi,lakukan hal ini sebanyak 2 kali dalma seari secara rutin agar penyakit polip ini bisa hilang dari tubuh kita

Rekomondai Obat : Obat Polip Hidung